Terekam Kamera, Seorang Dosen di Padang Pamer Alat Kelamin di Halte Bus

Oknum dosen Pamer Alat Kelamin
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Seorang dosen di Kota Padang akhir-akhir ini menjadi buah bibir masyarakat Sumatera Barat. Pasalnya, pria tersebut memamerkan alat vitalnya pada sejumlah Perempuan yang sedang menunggu Bus di sebuah Halte.

TKN Prabowo-Giran Dibuat Malu oleh Film Dirty Notes, Kunto Aji: Fitnah dari Mana?

Aksi oknum dosen itu terekam kamera hingga video tak wajar tersebut viral di kalangan masyarakat.

Pelaku yang diketahui adalah Seorang dosen di sebuah Universitas di Kota Padang itupun ditangkap oleh pihak berwajib. Hal tersebut, lantaran aksi tak wajarnya di tempat umum, telebih ia merupakan seorang pendidik.

IKA Uninus Minta Pihak Kampus-Yayasan Terbuka Soal Penyebab Pemberhentian Dosen dan Karyawan

Kapolsek Koto Tengah, AKP Afrino mengatakan bahwa pria yang memamerkan alat kelaminnya di tempat umum itu berinisial MZ. Pria tersebut berusia 48 tahun. Kendati sudah dipastikan bahwa pria itu merupakan oknum dosen, namun Kapolsek Koto Tengah tidak menyebut nama Universitas tempat MZ mengajar.

"Dia dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Padang. Penangkapan yang bersangkutan dilakukan Senin kemarin. Terlacak dari plat nomor kendaraan roda dua yang digunakan," kata Afrino, Rabu 15 Maret 2023.

Usai Dinonaktifkan dari UIN Lampung karena Perselingkuhan, Begini Nasib Suhardiansyah

Lebih lanjut Afrino menerangkan bahwa penelusuran terhadal dosen tersebut dilakukan melalui alamat plat nomor kendaraan yang digunakannya. Diketahui, nomor Polisi tersebut tidak beralamatkan di Koto Tengah.

Polisi terus melakukan penelusuran. Masih melalui pelacakan nomor Polisi kendaraan pelaku, dan akhirnya plat nomor tersebut beralamat Kuranji.

Halaman Selanjutnya
img_title