Diseret Kasus Mario Dandy, APA Alami Trauma Psikis

APA alias Amanda (baju putih dengan masker)
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Jabar – Buntut dari ramainya pemberitaan soal keterkaitannya dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, Anastasya Pretya Amanda (APA) disebut mengalami trauma psikis.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Hal tersebut imbas dari pengakuan pelaku penganiayaan, Mario Dandy yang menyebut telah dibisiki APA perihal pacarnya, AG yang dianggap telah dilecehkan oleh David.

Tak terima Amanda diseret ke dalam kasus penganiayaan itu, pihaknya mengambil langkah dengan melaporkan Mario Dandy dkk pada pihak kepolisian dengan pasal pencemaran nama baik.

Ayah David Ozora Masih Dendam, Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Tak Peduli dengan masa lalu dimana Amanda merupakan mantan pacar Mario Dandy, ia melaporkan anak mantan pejabat Ditjen Pajak yang kaya raya itu.

Mantan Pacar Mario Dandy, Anastasya Pretya Amanda (APA)

Photo :
  • Berbagai Sumber
Dendam Membara, Ayah David Ozora Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Kuasa hukum Amanda, Sumantap Simorangkir mengatakan bahwa kliennya mengalami goncangan kejiwaan atau trauma psikis karena ramainya pemberitaan yang menyebut APA terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

Sumantap juga mengatakan bahwa akibat pemberitaan miring tentang Amanda, kliennya itu perlu melakukan klarifikasi kepada pihak kampus tempatnya menimba ilmu.

Halaman Selanjutnya
img_title