Baru! Seorang Ibu Berhijab Beri Tutorial Makan Babi Agar Halal Viral di Medsos

Dewi Bulan makan babi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jagat maya kembali dihebohkan dengan video kontroversial, yakni video makan daging babi yang dilakukan oleh seorang perempuan. Usai Lina Mukherjee, kali ini seorang ibu dengan mengenakan hijab justru memberi tutorial makan babi agar halal dan beretika.

Celine Evangelista Hafal Surat Al Fatihah, Sinyal Masuk Islam?

Video kontroversial tersebut awalnya diunggah oleh akun YouTube Hati yang Gembira pada 13 Agustus 2023 lalu. Kemudian, semakin viral setelah diunggah ke berbagai platform lainnya.

Diketahui, ibu berhijab dalam video tersebut bernama Dewi Bulan. Ia mengaku sebagai muslim Indonesia yang saat ini tinggal di negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Saipul Jamil Jenguk Lina Mukherjee di Penjara: Dia Makin Cantik

"Saya mau mempraktekkan bagaimana supaya makan babi itu halal dan ada etikanya," ujar Dewi Bulan seperti yang dikutip, Rabu, 23 Agustus 2023.

Melalui potongan video tersebut, ibu berhijab tersebut memberikan tata cara makan daging hewan yang diharamkan dalam Islam itu agar menjadi halal meskipun sudah jelas dalam kitab suci Al-Qur'an babi merupakan hewan yang haram untuk dikonsumsi.

Baru! Asnawi Mangkualam Ngaku Makan Babi

Dalam tutorial yang dibuat Dewi Bulan, ia menjelaskan sekaligus mempraktikkan bagaimana cara makan babi. Caranya, menurut Dewi Bulan, ialah dibacakan Basmalah dan Al-Fatihah.

"Tadi kita sudah baca bismillah dan kita sudah baca Al-Fatihah, tinggal disantap," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title