Ibu dan Mantan Suaminya Jadi Tersangka Perzinahan, Kisah Norma Risma akan Diangkat Jadi Film

Potret pernikahan Norma Risma dan Rozy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kisah pilu yang dialami Norma Risma sempat membuat geger publik dan menjadi buah bibir di dunia pemberitaan tanah air. Perempuan malang itu mengalami hal paling menyakitkan dalam hidupnya, yakni diselingkuhi oleh suami dan ibu kandung Norma Risma sendiri.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Kisahnya menjadi viral setelah Norma Risma menceritakan masalahnya di media sosial. Ia mengungkapkan bahwa ibu kandungnya sendiri, Rihanah Anah telah menjadi selingkuhan suami Norma (sekarang sudah cerai), yakni Rozy Zay Hakiki.

Imbas viralnya kisah Norma Risma, wanita asal Banten ini sempat dilaporkan oleh mantan suaminya itu. Namun Norma Risma tak gentar dan akhirnya resmi melaporkan ibu kandungnya, Rihanah dan mantan suami, Rozy Zay Hakiki ke Polda Banten atas dugaan perzinahan.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Ditemani oleh tim dari Hotman Paris 911, Zahra Amelia pada Minggu, 29 Januari 2023 lalu, Norma Risma mendatangi Polda Banten.

"Kita dari tim 911 Hotman Paris Official, di sini kita mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R dan saudari R," kata Zahra Amelia, di Polda Banten ketika itu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Kini, Rihanah Anah dan Rozy Zay Hakiki telah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinahan oleh Polda Banten.

"Dari hasil gelar perkara telah ditetapkan RH dan RZ sebagai tersangka kasus perzinahan sesuai dengan Pasal 284 KUHP," ujar Kompol Herlia Hartarani, Kasubdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten, Kamis 24 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title