Tingkatkan Pelayanan Peserta, BPJS Resmikan Gedung Baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung

Peresmian gedung BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sudah sekitar 410 ribu pekerja dari sekitar 1,6 juta pekerja di Kabupaten Bandung yang tercover oleh BPJS Ketenagakerjaan. Angka 410 ribu tersebut merupakan 31,31 persen dari total seluruh pekerja di berbagai sektor. Pada tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan menargetkan 35 persen pekerja dicover oleh pihaknya.

Dinilai Berprestasi, Bupati Bandung Didorong Kembali Maju di Pilkada 2024

Untuk mencapai target tersebut tentunya membutuhkan berbagai strategi, salah satunya memberikan pelayanan terbaik. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang meresmikan gedung barunya yang beralamat di Jalan Raya Bojongsoang Ruko Buah Batu Square Blok B2 – B3 pada Rabu, 9 Agustus 2023 lalu.

Peresmian gedung Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang tersebut dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan Romie Erfianto serta para Kepala instansi pemerintahan di Kabupaten Bandung.

Hasil Rekapitulasi KPU, PKB Jadi Penguasa Baru di Kabupaten Bandung

Dalam sambutannya Bupati Bandung atau yang mewakili mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus dan staf BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang yang telah meresmikan kantor baru. Diketahui, kantor yang diresmikan itu merupakan penggabungan dari 2 kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan yaitu cabang Lodaya dan Cabang Soekarno Hatta.

Dengan diresmikannya gedung baru itu, diharapkan kedepannya mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada tenaga kerja yang ada di Kabupaten Bandung.

Pemkab Bandung Dapat Alokasi Formasi PPPK Sebanyak 2.009, Begini Kata Bupati Dadang Supriatna

Dukungan Pemerintah Daerah sangat penting, agar BPJS Ketenagakerjaan dapat melaksanakan fungsinya dalam melindungi seluruh pekerja.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Romie Erfianto dalam sambutannya mengungkapkan setiap kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan memang harus menjalin kerjasama dengan berbagai instansi untuk memastikan jaminan perlindungan terhadap pekerja baik yang ada di sektor formal maupun di sektor informal.

Halaman Selanjutnya
img_title