Resmi, Pemkab Bandung Mulai Pembangunan RSUD Bojongsoang

Acara peletakan batu pertama RSUD Bojongsoang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pemerintah Kabupaten Bandung secara resmi melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bedas Bojongsoang.

Dinilai Berprestasi, Bupati Bandung Didorong Kembali Maju di Pilkada 2024

RSUD yang kini sedang dimulai pembangunannya tersebut berlokasi di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Rabu, 13 September 2023.

Kegiatan peletakan batu pertama yang dihadiri langsung oleh Bupati Dadang Supriatna tersebut, menandai dimulainya pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang. Rencananya, rumah sakit yang berdiri pada lahan lebih dari 1 hektare tersebut diperkirakan akan menghabiskan anggaran sebesar Rp 31 miliar.

Hasil Rekapitulasi KPU, PKB Jadi Penguasa Baru di Kabupaten Bandung

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan pembangunan rumah sakit tersebut merupakan upaya pemerintah daerah dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu, ia berharap kehadiran RSUD Bedas Bojongsoang tersebut dapat lebih mendekatkan masyarakat Bojongsoang dan sekitarnya dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Ia mengaku sangat bersyukur karena salah satu mimpinya yakni ingin membangun sebuah rumah sakit megah di kampung halamannya di Desa Tegalluar bisa terwujud setelah dirinya menjadi Bupati Bandung.

Pemkab Bandung Dapat Alokasi Formasi PPPK Sebanyak 2.009, Begini Kata Bupati Dadang Supriatna

Dadang berharap rumah sakit tersebut bisa bermanfaat sekaligus dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Acara peletakan batu pertama RSUD Bojongsoang

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title