Tingkatkan Kepedulian di Bulan Suci Ramadan, Biofarma Group Santuni Yatim dan Duafa

Biofarma Group Santuni Yatim dan Duafa
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Biofarma Group yang beranggotakan Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma menyelenggarakan acara berbagi kebaikan Holding BUMN Farmasi dengan tema “Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah” yang diselenggarakan di Bio Farma pada Jum'at, 24 Maret 2023.

Ridonation Bagikan Santunan Anak Yatim dan Gelar Bazar UMKM di Bandung Jelang Lebaran

Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Board of Executive seluruh entitas Holding BUMN Farmasi berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar.

Total santunan Ramadan berbagi TJSL Biofarma Group sebesar Rp.365 juta. Santunan tersebut yang diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng, Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir, Direktur Utama Kimia Farma, David Utama dan Direktur Indofarma, Agus Heru Darjono.

Terapkan Teknologi di Seluruh Lini Bisnis, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024

Adapun rinciannya terbagai kepada empat bantuan, yakni kepada anak yatim senilai Rp.160 juta, guru ngaji senilai Rp.77 juta, marbot masjid senilai  Rp.77 juta, dan kelompok disabilitas senilai Rp.51 juta.

Tanri Abeng, dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya acara berbagi kebaikan dan memberikan harapan baik di bulan ramadan ini kepada keluarga besar Biofarma Group.

Erick Thohir Gandeng Biofarma Group untuk Dorong Generasi Muda Kota Malang Pahami Literasi Digital

“Saya senang dapat langsung hadir dan harapan saya ke depannya kita terus bersinergi untuk berbagi kebaikan, terus berkolaborasi dalam membantu masyarakat. Ini bukti komitmen Holding BUMN Farmasi untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat”, ucap Tanri Abeng.

Sementara Honesti basyir, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan sinergi Ramadan berbagi.

Halaman Selanjutnya
img_title