Kronologi Pembunuhan Wanita di Mall Central Park, Pelaku Sudah Intai Korban Sejak di Apartemen

Pelaku Pembunuh Wanita di Mal Central Park
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Polisi dari Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik kasus pembunuhan wanita berusia 44 tahun dengan inisial FD.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Wanita tersebut tewas digorok oleh seorang pria berusia 26 tahun dengan inisial AH di lobi Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono, mengungkapkan bahwa hasil penyelidikan menyebutkan bahwa korban diduga telah diikuti oleh pelaku sejak dari apartemen tempat tinggalnya.

Upaya polisi terus dilakukan untuk mengumpulkan bukti dan informasi yang lebih lanjut guna mengungkapkan seluruh fakta dalam kasus ini. "Jadi kalau menurut pelaku dan saksi, jam 7 pagi itu korban diikuti oleh pelaku," ujar Wibisono dalam keterangannya, Rabu 27 September 2023.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Polisi Lakukan Olah TKP Pembunuhan Wanita di Mal Central Park

Photo :
  • screenshoot by Viva

Diketahui korban merupakan warga yang tinggal di apartemen Mall Central Park. Korban pun tewas di tangan pelaku dengan luka sayat di leher pada Selasa 26 September 2033 pagi sekitar pukul 07.00 WIB saat berjalan kaki hendak berangkat kerja.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Korban kan tinggal di apartemen yang nempel sama mall, mau menuju ke kantornya yang nempel juga di mal itu. Baru lewat lobi Laguna di situ langsung dieksekusi," ujarnya.

Saat itu pelaku beraksi secara tiba-tiba dan membekap mulut korban. Lalu menggorok korban di leher dengan pisau yang telah dibawanya. "Di situ langsung dieksekusi, mulutnya dibekap dan digorok di bagian leher. Kalau laki-laki kan di leher ada jakun tuh, nah posisinya di situ digoroknya, lukanya lebar ada sekitar 15 cm," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title