Positif, Polisi Tetapkan Anak Anggota DPR Sebagai Tersangka Penganiayaan Maut di Surabaya

Tersangka penganiayaan maut Surabaya, Gregorius Ronald Tannur
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya Polrestabes Surabaya menetapkan Gregorius Ronald Tannur (GRT) sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan maut yang menimpa Dini Sera Afrianti (DSA).

Pihak Tersangka Berencana Temui Keluarga Dini Sera Afrianti, Ini Respon Pengacara Korban

Diketahui, GRT dan DSA adalah pasangan kekasih. Keduanya menjalin hubungan asmara. Tapi, akibat penganiayaan sadis yang dilakukan GRT, DSA meregang nyawa.

Setelah resmi dinyatakan sebagai tersangka, GRT terancam hukuman penjara minimal 12 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Pasma Royce.

Viral, Ini Isi Voice Note Andini Sebelum Tewas di Tangan Ronald Tannur

Dini, korban penganiayaan pacar

Photo :
  • viva.co.id

"Kami telah menetapkan GR, laki-laki, 31 tahun, tempat tinggal di Pakuwon City, Surabaya, dari saksi kami tingkatkan tersangka," kata Pasma saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Aniaya Dini Sera Hingga Tewas, Ini Ancaman Hukuman pada Ronald Tannur

Penetapan tersangka dilakukan setelah polisi mengumpulkan sejumlah fakta dalam proses penyelidikan, hasil autopsi, menyusun kronologi serta mengamankan sejumlah bukti rekaman CCTV.

"Sebagai konstruksi hukum berdasarkan fakta-fakta penyidikan yang disesuaikan dengan kronologis dan didukung alat bukti serta gelar perkara," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title