Ngeri, Polisi Ungkap Kronologi Penganiayaan Maut yang Dilakukan Anak Anggota DPR RI di Surabaya

Polrestabes Surabaya ungkap kronologi penganiayaan DSA
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Seorang perempuan asal Sukabumi, Dini Sera Afrianti alias Andini (29 tahun) mengalami nasib nahas di Surabaya. Ia mengalami penganiayaan sadis yang dilakukan oleh Gregorius Ronald Tannur (GRT) yang diketahui merupakan anak seorang anggota DPR RI fraksi PKB.

Pihak Tersangka Berencana Temui Keluarga Dini Sera Afrianti, Ini Respon Pengacara Korban

Dalam rilisnya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce mengungkap kronologi penganiayaan maut yang terjadi di Blackhole KTV Surabaya tersebut. Pasma membeberkan terjadinya penganiayaan yang berujung mau tersebut sejak keluar dari ruang karaoke di Kota Pahlawan itu.

"Pukul 00.10 WIB korban DSA dan saksi GR (Gregorius Ronald) disaksikan security Blackhole pulang lewat lift dan ada percekcokan dan penendangan ke arah kaki korban DSA. Korban DSA terjatuh sampai posisi duduk," terang Pasma saat press release pada Jum'at, 6 Oktober 2023.

Viral, Ini Isi Voice Note Andini Sebelum Tewas di Tangan Ronald Tannur

Dini Sera Afrianti

Photo :
  • Berbagai Sumber

Tersangka yang dikabarkan merupakan kekasih korban, memukul korban lagi menggunakan botol tequila. Tak cukup disitu, tersangka bahkan melindas korban dengan mobil hingga terseret 5 meter.

Aniaya Dini Sera Hingga Tewas, Ini Ancaman Hukuman pada Ronald Tannur

"DSA (korban) keluar lift sambil main handphone di depan mobil Innova abu-abu metalik milik saksi GR (tersangka) kemudian korban DSA terduduk sandar duduk sisi sebelah kiri," papar Pasma.

"Posisi GR (tersangka) masuk mobil dijalankan (lalu) saksi GR parkir kanan, padahal posisi korban duduk di sebelah kiri sehingga korban terlindas sehingga terseret kurang lebih 5 meter," ujar Pasma.

Halaman Selanjutnya
img_title