Siapa Sosok Gregorius Ronald Tannur Anak Anggota DPR RI yang Tewaskan Andini

Gregorius Ronald Tannur dan DSA
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarDini Sera Afrianti (DSA) meregang nyawa dengan mengenaskan. Perempuan asal Sukabumi tersebut dinyatakan meninggal dunia usai mengalami penganiayaan sadis yang dilakukan oleh Gregorius Ronald Tannur (GRT) yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Pihak Tersangka Berencana Temui Keluarga Dini Sera Afrianti, Ini Respon Pengacara Korban

Dilansir dari viva.co.id pada Sabtu, 7 Oktober 2023 disebutkan bahwa GRT menganiaya Andini (panggilan DSA) di Blackhole KTV Surabaya pada Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari hingga tewas mengenaskan.

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfaraouq mengungkap sosok GRT yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Surabaya pada Jum'at, 6 Oktober 2023 kemarin.

Viral, Ini Isi Voice Note Andini Sebelum Tewas di Tangan Ronald Tannur

Menurut Dimas, Ronald Tannur adalah lelaki berusia 31 tahun asal Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ronald merupakan anak anggota DPR RI dapil NTT dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sang ayah, yakni Edward Tannur juga merupakan ketua DPC PKB Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT sejak tahun 2006 hingga saat ini.

Aniaya Dini Sera Hingga Tewas, Ini Ancaman Hukuman pada Ronald Tannur

Adapun ibu kandung Gregorius Ronald Tannur bernama Meirizka Widjaja. Diketahui pula, Ronald juga memiliki dua saudara kandung.

Berdasarkan data dari facebook miliknya, Ronald yang tinggal di Pakuwon City, Surabaya mengenyam pendidikan di SMAK Kolese Santo Yusup Surabaya. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Petra Surabaya program studi Ilmu Komunikasi. Ia juga sempat mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IEU prodi Manajemen.

Halaman Selanjutnya
img_title