Milenial Bandung Dukung Putra Sulung Jokowi Gibran Maju di Pilpres 2024

Milennial Bandung Nyatakan Dukungan ke Gibran di Pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Komunitas Anak Muda Bandung Raya yang tergabung dalam Balad Gibran mendekrlarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI dalam pemilihan Presiden 2024 besok. Hal ini disampaikan Balad Gibran dalam acara deklarasi yang dilakukan di Warunk Upnormal Bandung pada Rabu (11/10) ini.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Koordinator Balad Gibran Bandung Raya Asep Jajuli dalam orasinya menyampaikan bahwa majunya Gibran sebagai cawapres memberikan peluang bagi lebih banyak anak muda untuk tampil menjadi pemimpin. Wakil Ketua KNPI Jawa Barat ini menambahkah kalau Gibran memiliki modal pengalaman mengelola pemerintahan daerah sehingga layak menjadi Wakil Presiden Indonesia. 

“Anak muda akan mendapat banyak peluang dari “Gibran Wave” ini. Bukan semata soal posisi cawapres nya, tapi ini juga tentang meningkatkan kepercayaan diri anak muda dalam kepemimpinan strategis Bangsa kita”, ujar pria yang biasa dipanggil Aje.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Koordinator Balad Gibran Bandung Raya Asep Jajuli

Photo :
  • Istimewa

Dalam deklarasi ini, barisan Balad Gibran juga melakukan aksi pengumpulan tanda tangan dukungan bagi Gibran untuk maju sebagai Cawapres di Pilpres 2024. Spanduk tanda tangan ini akan dibawa ke berbagai Kota Kabupaten lain di Jawa Barat untuk dibubuhkan tanda tangan dari teman-teman pemuda di berbagai daerah. 

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Aje menambahkan, majunya Gibran adalah bentuk excercise atau latihan bagi banyak generasi muda dalam kepemimpinan nasional. Latihan inilah yang membuat kita bisa memanfaatkan momentum bonus demografi untuk membawa Indonesia berjaya di tahun 2045. 

Halaman Selanjutnya
img_title