Saksi Ahli Mirna Salihin Puji Sikap Tenang Jessica Wongso: Dia Luar Biasa

Ahli hukum Prof. Edward Omar Sharif Hiarej
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kasus kopi sianida Mirna tidak bisa lepas dengan sosok Jessica Kumala Wongso, perempuan yang menjadi terpidana dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin tersebut. Sosok Jessica menjadi penting dalam kasus tersebut, sebab ia diputus sebagai satu-satunya pelaku dalam skandal pembunuhan Mirna.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Sejak awal persidangan, menjalani proses dengan penuh dinamika bahkan sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) namun ditolak oleh Mahkamah Agung (MA), namun sikap Jessica tetap terlihat tenang.

Tak ada raut panik, sedih bahkan marah. Ia tetap terlihat begitu tenang dan sesekali melempar senyum, tak hanya saat persidangan, bahkan di balik persidangan sekalipun ia tetap tenang seolah memang bukan dirinya yang bersalah dalam kasus kopi sianida Mirna tersebut.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Kasus

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Ketenangan sosok Jessica Wongso itu juga diakui oleh saksi ahli Mirna yakni Prof. Edward Omar Sharif Hiariej atau Prof. Eddy yang kini menjadi Wakil Kemenkumham RI. Tak hanya mengakui, Prof. Eddy mengaku kagum dengan Jessica Wongso.

Peramal Wirang Biwana Sediakan Rp.1M untuk Tantang Debat soal Kebenaran Hukum di Kasus Jessica

"Ya, karena dia luar biasa. Dia bisa menyembunyikan itu dengan tenang," kata Edward saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Close The Door, dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Lebih lanjut, menurutnya Jessica adalah orang yang sangat tenang. Di mana tidak semua orang memiliki karakter seperti dimiliki Jessica Wongso.

Halaman Selanjutnya
img_title