Baru Terkuak, Ferdy Sambo Terseret Kasus Kopi Sianida Mirna

Irjen Ferdy Sambo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kasus kopi sianida Mirna kembali hangat menjadi buah bibir publik Tanah Air usai film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dirilis dan tayang di Netflix di akhir September 2023 lalu.

Terbongkar! Ferdy Sambo dan Kawan-kawan Tak Menginap di Sel Penjara, Alvin Lim Ungkap Faktanya

Terbaru, nama Ferdy Sambo terpidana dalam kasus pembunuhan Brigadir J juga terseret ke dalam kasus kopi sianida yang telah menewaskan Wayan Mirna Salihin itu.

Nama mantan Kadiv Propam Polri itu terseret kasus yang menjerat Jessica Wongso tersebut karena film dokumenter berdurasi 1,5 jam itu menayangkan foto Krishna Murti dan Ferdy Sambo.

Ternyata Ferdy Sambo Hidup Mewah di Lapas Salemba, Alvin Lim Bongkar Semua

Diketahui, Ferdy Sambo memang salah satu penyidik dalam kasus kopi sianida Mirna ketika itu. Kendati demikian, ayah Mirna yaitu Edi Darmawan Salihin mengklarifikasi bahwa Ferdy Sambo tidak terlibat dalam kasus yang menewaskan anaknya.

"Kenapa Pak Sambo itu dibawa-bawa? Saya paling tahu siapa Sambo, siapa Khrisna Murti, siapa Hendro Sukmono (salah satu penyidik). Saya tahu persis Pak Sambo, kita kenal baik sama beliau jadi nggak ada ikut campur dia sama sekali, boleh dibilang mendekati nol. Jadi tolong jangan dikaitkan, nggak ada urusannya," kata Edi, di Youtube Karni Ilyas dikutip pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Heboh! Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di Lapas Salemba

Meski begitu, pernyataan Edi Darmawan tersebut nampaknya tidak membendung komentar miring netizen terhadap Ferdy Sambo. Imbasnya, akun media sosial anak sulungnya, Trisha menjadi sasaran warganet meluapkan komentar pedasnya.

Terbukti, beberapa waktu lalu Trisha mengunggah foto bersama teman-temannya. Unggahan Trisha tersebut langsung dikerumuni komentar terkait ayahnya yang disebut-sebut dalam kasus Wayan Mirna Salihin itu.

Halaman Selanjutnya
img_title