Banyak Dukungan Publik, Sandy Tak Masalah Jessica Wongso Bebas

Saudara kembar Mirna, Sandy Salihin
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tayangnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso sukses menggiring opini publik tentang kematian Wayan Mirna Salihin. Bahkan, masyarakat mulai meragukan kredibilitas atau supremasi hukum Indonesia terhadap terpidana kasus kopi sianida Mirna itu, yakni Jessica Wongso.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak hanya itu, baru-baru ini tersiar kabar bahwa banyak masyarakat menginginkan kasus kopi sianida itu kembali dibuka dan dipersidangkan. Bahkan, ada sebagian pula yang ingin Jessica Wongso bebas dari hukuman penjara.

Padahal, ia sudah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara dan sudah berkekuatan hukum tetap. Hingga sekarang, Jessica Wongso sudah menjalani hukum selama 7 tahun di Lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jawa Timur.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Di samping itu, kembaran Wayan Mirna Salihin, yakni Sandy Salihin hingga saat ini masih enggan muncul ke muka publik untuk memberi pernyataan terkait perkembangan terkini berikut ramainya perbicangan soal kasus kopi sianida yang menggegerkan publik di tahun 2016 itu.

Diketahui, Sandy kini tinggal di Jerman bersama keluarga kecilnya. Kendati enggan muncul di publik, Sandy sempat mengirim pesan melalui pegiat media sosial, Denny Sumargo.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Awalnya, Denny Sumargo menawarkan Sandy untuk podcast guna mengungkap permasalahan yang terjadi dan sedang ramai diperbincangkan. Namun, tawaran suami Olivia Allan itu ditolak oleh Sandy.

Wayan Mirna Salihin dan Sandy Salihin

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title