Terkuak, Karina Dinda Lestari Dijebak Senior Hingga Alami Pelecehan

Persitiwa Perselingkuhan, Dokter Istri Perwira Polisi (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Masyarakat Tanah Air baru-baru ini digegerkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh istri seorang polisi, Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seniornya di Universitas Hasanuddin, Andy Wahab (AW).

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Kabar tersebut bermula saat sang suami, Alvian Hidayat yang merupakan anggota polisi Makassar sedang menjalani pendidikan di luar kota lalu pulang tanpa memberi kabar. Kemudian, terbongkar dugaan isu perselingkuhan istrinya yang notabene seorang dokter yang menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Namun, setelah melalui serangkaian pemeriksaan, fakta baru mulai terkuak. Dari hasil pemeriksaan terhadap KDL, Alvian dapat menilai masalah tersebut dengan objektif.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Alvian menuturkan bahwa ada unsur pemaksaan yang dilakukan AW terhadap KDL. Sehingga rumor persleingkuhan itu tidak sepenuhnya benar.

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulses, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Alvian Hidayat dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Ramai soal Dugaan Asusila, Pihak Unhas Buka Suara

Selanjutnya, Alvian juga menuturkan dugaan pemaksaan untuk melakukan hal tak senonoh yang dilakukan dokter residen selaku senior kepada dokter koas yang merupakan junior juga sempat terjadi beberapa bulan sebelumnya.

"8 bulan lalu ada kasus yang sama dengan anak koas. Residen ini seniornya dan koas ini juniornya. Dalam satu waktu, anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Situasi itu dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya," kata Alvian Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title