Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain, Iptu Alvian Hidayat: Betapa Rusaknya Mimpiku

Peristiwa Perselingkuhan, Dokter Istri Perwira Polisi (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Alvian Hidayat baru-baru ini ramai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu harus menerima kenyataan pahit tatkala mendapati istrinya, dr. Karina Dinda Lestari berduaan dengan lelaki lain yang merupakan seniornya di Unhas Makassar.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Kala itu, Iptu Alvian sedang menjalani pendidikan di luar kota. Merasa tak enak pikiran, mantan Kapolsek Reo itu pun pulang dengan tidak memberi kabar kepada istrinya. Sesampainya di kos tempat istrinya tinggal, Iptu Alvian tidak melihat sang istri.

Polisi yang kini menjabat Kasat Intelkam di Polres Manggarai Barat itu pun menunggunya di lantai 3. Tak lama, datanglah mobil. Ternyata, mobil itu adalah istrinya, Karina Dinda Lestari bersama lelaki yang bernama Andy Wahab.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Dengan perasaan kecewa bercampur cemburu, Iptu Alvian mengintrogasi Karina Dinda sembari memeriksa ponsel istrinya itu. Perasaan cemburu itu pun semakin parah diselingi rasa sakit hati yang mendalam. Betapa tidak, di ponsel itu Iptu Alvian menemukan foto Karina Dinda berduaan dalam kamar dengan Andy Wahab tanpa busana.

Kemudian, atas kejadian itu, Iptu Alvian Hidayat melaporkan istrinya  ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

Rasa pilu yang dirasakan Alvian pun ia tuangkan dalam tulisan di akun Instagramnya. Unggahan itu dibagikan ulang oleh @rumpi_gosip beberapa hari lalu.

“Kamu tau gak sih sayang, aku rela berkorban apa saja demi kamu. Aku rela nggak pulang kampung demi biaya kuliah kamu. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title