Terkuak Pengorbanan Iptu Alvian Hidayat Demi Kuliahkan Istrinya yang Diduga Selingkuh

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot Postingan Akun IG @rumpi_gosip

VIVA Jabar – Rasa cinta yang dimiliki Alvian Hidayat kepada istrinya, Karina Dinda Lestari rupanya tidak tanggung-tanggung. Polisi dengan pangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) tersebut rela melakukan hal luar biasa demi istrinya agar tuntas menempuh pendidikan kedokteran.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Namun, semua pengorbanan itu tampaknya harus berbuah luka. Sepulang pendidikan kepolisian, Iptu Alvian harus melihat Karina Dinda berduaan dengan lelaki lain yaitu Andy Wahab yang merupakan dokter di kampus yang sama, Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Kala itu, Iptu Alvian yang baru sampai di tempat kos menunggu istrinya. Tak lama kemudian, muncul satu unit mobil. Ternyata, dalam mobil tersebut ada istrinya dengan seorang lelaki yang mengantarnya pulang.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Curiga bercampur cemburu, Iptu Alvian mengintrogasi Karina Dinda. Bahkan sampai memeriksa ponsel istrinya itu. Yang menyakitkan, Iptu Alvian Hidayat menemukan foto istrinya dengan seniornya dalam satu kamar tanpa baju.

Kecewa dan merasa sakit hati membuat Iptu Alvian mengenang lagi pengorbanannya untuk sang istri. Salah satu yang dikenang adalah pengorbanan Alvian yang rela tidak beli baju demi kuliahkan Karina Dinda Lestari.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

Torehan rasa kecewa berikut pengorbanan Alvian itu ia tuangkan dalam unggahan Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh @rumpi_gosip beberapa hari lalu.

“Kamu tau gak sih sayang, aku rela berkorban apa saja demi kamu. Aku rela nggak pulang kampung demi biaya kuliah kamu. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title