BPJS ketenagakerjaan Dukung Gelaran Jobfair di Acara Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023

BPJS Ketenagakerjaan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bandung menyelenggarakan kegiatan Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023, bertempat di Gedung BBPVP Bandung, Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 170 Kota Bandung. Kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan semarak bulan pelatihan vokasi itu digelar selama dua hari yakni pada tangga 20 dan 21 Oktober 2023 lalu.

Pro Rakyat, Bupati Bandung Imbau Perusahaan Beri CSR Berupa BPJS Ketenagakerjaan pada Masyarakat

Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain untuk menyebarkan informasi tentang peranan lembaga vokasi di bawah Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023

Photo :
  • Istimewa
Menteri Agama Serahkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan untuk Keluarga Petugas Haji Meninggal saat Tugas

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah Jobfair. Ini merupakan kesempatan bagi mereka yang mencari peluang karier atau ingin berkarier di dunia pelatihan vokasi. Karena Jobfair yang digelar tersebut akan menghubungkan pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan terkemuka yang mencari talenta berbakat dalam berbagai bidang vokasi.

Acara Semarak Bulan Pelatihan Vokasi 2023 menjadi kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat peran penting pelatihan vokasi dalam pembangunan sumber daya manusia di Indonesia.

Tingkatkan Pelayanan Peserta, BPJS Resmikan Gedung Baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung

Dengan beragam kegiatan menarik seperti Jobfair, Funwalk, Konser Musik, dan Fungames. Semua ini diselenggarakan secara gratis, sehingga siapa pun dapat bergabung.

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang ikut meramaikan dengan mendirikan booth yang bertempat di BBPVP Bandung, Jalan Jenderal Gatot Subroto No.170, Kota Bandung (Jumat, 20/10/2023)

Halaman Selanjutnya
img_title