LBH GP Ansor Dikawal Banser dalam Sidang Pembacaan Tuntutan AG

Muhammad Ainul Yaqin bersama Banser
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Barisan Serbaguna (Banser) mengawal Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam menjalani sidang dengan pembacaan tuntutan terhadap pacar Mario Dandy Satriyo, AG.

Iwan Bule Gelar Serap Aspirasi di Hari Terakhir Kampanye, Disambut Antusias Warga

Diketahui, AG menjadi pelaku anak atau anak yang berkonflik dengan hukum akibat ia terlibat dalam aksi penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang dilakukan oleh anak dari Rafael Alun Trisambodo itu.

"Kedatangan teman-teman di sini personel Banser GP Ansor untuk memberikan dukungan moral," kata Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pasa Rabu, 5 April 2023.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Menurut informasi yang dihimpun VIVA Jabar, setidaknya ada 30 Banser berseragam lengkap yang turut hadir dalam persidangan itu. Kehadirannya, tidak lain untuk memberi dukungan moral kepada David.

Ainul meminta kepada AG untuk tidak egois mengatakan takut karena kedatangannya bersama Banser. Menurutnya, David jauh lebih takut dan mengalami gangguan psikologis sebab kejadian kejam tersebut.

Ayah David Ozora Masih Dendam, Ingin Mario Dandy Cacat Mental

"Jadi jangan berpikir psikologis dia terganggu. Psikologis D juga sudah lama terganggu, gara-gara dia gitu," sambungnya.

Dengan demikian, Ainul berharap dalam persidangan ini majelis hakim bisa menegakkan hukum secara adil dan transparan.

Halaman Selanjutnya
img_title