Anas Urbaningrum Batal Bebas 10 April 2023, Lapas Sukamiskin akan Diputihkan Loyalis

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • viva.co.id

JabarAnas Urbaningrum yang sempat menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat semula dikabarkan akan bebas pada tanggal 10 April 2023 depan. Informasi itupun menyebar di kalangan para pendukungnya. Berbagai persiapan untuk menjemput mantan Ketua Umum PB HMI itupun dilakukan.

Luncurkan Buku Belenggu Nalar, Laksmana Sukardi Ajak Anas Urbaningrum Bicara Hukum Indonesia

Namun, jadwal pembebasan Anas Urbaningrum ditunda. Kabar penundaan tersebut dibenarkan oleh Kalapas Sukamiskin, Kunrat Kasmiri.

"Ia (betul),  sekira jam dua siang mulai persiapan kebebasannya," kata Kunrat Kasmiri saat dikonfirmasi, tvOnenews.com, Kamis (06/04/2023)

Warganet Berbicara Urusan Jodoh, BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah

Senada dengan Kunrat Kasmiri, Sahabat Anas Urbaningrum sekaligus fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Darmadi mengatakan bahwa pembebasan Anas Urbaningrum tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 April 2023.

"Ia sudah fix, tanggal 11, nanti tanggal sepuluh nya ke Bapas dulu baru tanggal sebelasnya jadwal bebasnya," kata Darmadi.

Dea OnlyFans Pamer Surat Bebas Murni dari Penjara

Lebih lanjut Darmadi mengungkapkan bahwa Anas Urbaningrum meminta dirinya bebas pada sore hari. Tidak hanya itu, ia juga meminta para pendukung yang akan menjemputnya menggunakan pakaian serba putih. Hal itu, kata Darmadi, merupkan dress code loyalis Anas karena identik dengan kesucian.

" Iyaa... dress codenya kawan-kawan yang jemput diharapkan warna putih, karena identik dengan kesucian." ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title