Fantastis, Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Beri Souvernir Piring Hermes

Gwen Ashley dan Rian Haris
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasangan crazy rich asal Surabaya yakni Ryan Harris dan Gwen Ashley baru saja menggelar pernikahan. Pesta pernikahan anak konglomerat itu sukses menyedot perhatian publik lantaran digelar dengan begitu mewah dan meriah.

MAKI: Kejagung Tidak Boleh Kalah Hadapi Gugatan Praperadilan

Tak main-main, biaya untuk dekorasi saja di pesta pernikahan itu mencapai hingga Rp.75 miliar. Tak ayal publik menyebutnya sebagai pesta termegah di tahun 2023 ini.

Publik seolah dibuat takjub saat melihat suasana pesta pernikahan crazy rich Surabaya itu saat videonya diunggah oleh akun TikTok @imelvilentcia. Akun tersebut memperlihatkan gemerlap pesta megah yang digelar di Grand Ballroom the Westin, Surabaya itu.

Gwen Ashley Terima Ryan Harris Bukan Karena Bergelimang Harta, Tapi Karena Ini

"Waktu mau masuk ke venue, agak kaget banyak banget hiasan bunga dan bunganya semua asli," tulisnya. Pernikahan ini digelar pada 18 November 2023 di The Westin, Surabaya, Jawa Timur.

Perhatian publik tak cukup sampai disitu. Saat memasuki ruangan, para tamu langsung disuguhi pemandangan satu unit mobil Ferrari yang seluruh permukaannya ditutupi dengan kelopak bunga berwarna merah.

Heboh,Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Bikin Warganet Bingung

Selain itu, pesta mewah tersebut juga membooking semua ruangan hotel bintang 5 di Surabaya tersebut. Nyaris di setiap sudut ruangan menjadi spot foto yang menarik sehingga sayang untuk dilewatkan.

Yang membuat para tamu juga merasakan gembira, dari pesta itu mereka diberi sebuah souvenir cantik. Bukan emas, tapi sebuah piring dari brand ternama yaitu piring hermes yang dipesan secara khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title