Soimah Ngaku Didatangi Pegawai Pajak dengan Tidak Sopan, Sri Mulyani Respon Tegas

Menkeu Sri Mulyani Indrawati
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Belum reda masalah yang menimpa Ditjen Pajak, mulai dari kasus Rafael Alun Trisambodo sampai adanya transaksi janggal bernilai fantastis yang dibongkar Mahfud MD. Kini, ditambah lagi dengan pengakuan seorang artis tanah air Soimah.

Ayu Ting Ting Akhirnya Bertunangan, Soimah Menangis Haru di Depan Kamera

Pesinden itu mengaku bahwa rumahnya kerap didatangi oknum pegawai Pajak dengan cara yang tidak sehat secara etika.

Menurut pengakuan Soimah, kejadian dirinya didatangi pegawai pajak tersebut tidak hanya sekali. Diakuinya, hal itu terjadi sejak tahun 2015. Bahkan, kata Soimah, pegawai itu tidak permisi saat memdatangi rumahnya.

Soal Penangkapan Kekasih Anaknya, Nikita Mirzani Tak Mau Ikut Campur

“Tahun 2015, datang ke rumah orang pajak buka pagar tanpa kulonuwon (permisi) tiba-tiba di depan pintu yang seakan-akan saya mau melarikan diri,” cerita Soimah dikutip dari program YouTube Blakasuta, Jumat, 7 April 2023.

Tidak hanya itu, Soimah menvungkapkan bahwa dirinya selalu dicurigai oleh orang Pajak. Bahkan, ia sempat dimintai bukti nota pengeluarannya.

Kacau! Utang Denny Caknan Ditagih Soimah di TikTok

“Waktu itu awal-awal sukses, kalau banyak uang, tugas saya yang pertama ya membahagiakan keluarga, membantu keluargaku, masak bantu keluarga enggak boleh? Dijaluki (dimintai) nota mas,” kata Soimah.

“Lha masak aku bantu saudara-saudara pakai nota, jadi enggak percaya 'masak bantu saudara segini besarnya', yo sak karepku to (terserah aku dong). Jadi harus pakai nota, itu satu sudah dari tahun 2015,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title