Soal Penangkapan Kekasih Anaknya, Nikita Mirzani Tak Mau Ikut Campur

Nikita Mirzani 'Pamer Pacar Baru, Usai disindir Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kekasih anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly harus berurusan dengan pihak berwajib. Pria bernama Vadel Badjideh itu ditangkap bersama dua orang rekannya karena kasus pengeroyokan yang dilakukannya terhadap Babinsa TNI di Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Dikeroyok Oknum Geng Motor, 7 Warga Cicalengka Luka-Luka

Diketahui, Vadel dan Loly menjalin Long Distance Relationship (LDR) tapi keduanya tetap berhubungan secara online. Loly berada di London menempuh pendidikan, sementara Vadel berada di Tanah Air.

Kabar penangkapan Vadel itu pun sampai ke telinga Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu langsung digeruduk netizen saat melakukan siaran langsung melalui akun Instagramnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, janda beranak tiga itu enggan mengomentari terlalu dalam soal kasus yang menimpa kekasih anaknya. Apalagi ia tidak pernah kenal dengan Vadel secara langsung.

"Yang bukan urusan saya jangan ditanya tanya, yang saya tidak kenal juga," ujar Nikita Mirzani, mengutip unggahan akun TikTok @pras_sensasi_artis, Selasa 17 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kemudian, Nikita Mirzani mengalihkan pembicaraan pada pembahasan soal keberadaannya di pendopo milik Soimah. Pada saat itu, Nyai Nikmir tengah berkunjung ke kediaman Soimah di Bantul, Yogyakarta. Ibunda Loly itu mengaku sangat nyaman ada disana.

"Iya ini di pendopo nyaman banget di sini, pokoknya endul. Mae Soimah lagi antar anaknya ke rumah sakit," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title