Disebut Cegil Hingga Gila, Berikut Kronologi Rebecca Bakar Ijazah Cowoknya

Aksi bakar ijazah asli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aksi bakar ijazah asli S1 yang dilakukan oleh Rebecca baru-baru ini viral di media sosial. Ijazah yang dibakar oleh Rebecca tersebut tidak lain adalah milik cowoknya, Bryan.

Akhirnya Buat Klarifikasi, Cewek Pembakar Ijazah Sebut Cowoknya Banci

"Ini ijazah asli ya. (Punya) Bryan," kata Rebecca, dikutip dari akun Instagram @menfesstangerang pada Senin, 18 Desember 2023.

"Aku gak maen-maen. Aku diem, aku ngajak baik-baik tapi kamu yang ngajak ribut kayak gini. Aku buktiin sekarang," lanjut Rebecca.

Viral, Rebecca Bakar Ijazah Cowoknya, Terancam Hukuman Penjara 2 Tahun

Aksi nekat Rebecca itu bermula hanya karena masalah helm. Menurut informasi yang dirilis intipseleb, disebutkan bahwa Bryan menitipkan ijazah pada Rebecca karena akan pergi bersama. Sementara itu, helm milik Rebecca ada pada Bryan.

Tapi, saat hubungan keduanya renggang, Bryan disebut enggan mengembalikan helm milik Rebecca. Sementara saat Rebecca meminta helm miliknya, Bryan beralasan jarak yang jauh dan kondisi sedang hujan.

Merasa Terbantu Adanya Bagasi Motor? Eitss, Jangan Asal Simpan, Berikut Daftar Barang yang Dilarang

Kemudian, Rebecca mengingatkan Bryan kalah ijazahnya masih ada pada Rebecca. Gadis itu pun meminta helm nya dikembalikan dan melakukan barter dengan ijazahnya.

Dikira bercanda, Bryan malah merelakan ijazahnya. Tak disangka, Rebecca malah membakar dokumen berharga itu dengan korek.

Halaman Selanjutnya
img_title