Terekam CCTV, Pria di Bandung Curi Sepatu dan Helm Jamaah Masjid yang Sedang Shalat

Rekaman CCTV di Masjid Al Muqorobin
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Seorang pria di Bandung terekam kamera CCTV saat melakukan aksi pencurian sepatu dan helm milik jamaah Masjid Al- Muqorrobin, di Jalan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung pada Selasa, 2 Mei 2023 siang.

Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

Pria berpakaian rapi itu melakukan aksi pencuriannya seorang diri saat jamaah sedang melaksanakan shalat Dzuhur. Pria tersebut memasukkan sepatu ke dalam tas ransel miliknya. Tak hanya itu, ia juga mengambil dua buah helm dari atas sepeda motor yang terparkir di kawasan Masjid.

"Jadi saat jemaah sedang Salat Zuhur kemarin, pria  tersebut terekam CCTV, bawa motor Scoopy kalau gak salah sendiri, bawa tas besar pura-pura mau salat malah curi sepatu jemaah dan dua helm,"kata Ketua DKM Masjid Muqorobin, Subhan kepada tvOnenews.com pada Rabu, 3 Mei 2023.

5 Wisata Religi di Tasikmalaya, Menelusuri Jejak Sejarah dan Spiritualitas

Subhan mengatakan bahwa sepatu yang dicuri itu milik seorang ojek online, sementara helm tersebut milik jamaah lain yang sedang melaksanakan shalat Dzuhur di masjid Muqorobin.

"Pelaku cepet, datang langsung pura-pura duduk melakukan aksinya langsung kabur,"katanya.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

Subhan mengatakan, setelah viralnya video tersebut, pengurus DKM masjid lain ternyata setelah mengecek CCTV, juga terlihat aksi seorang pria tersebut mengambil sepatu jemaah.

"Bukan di sini aja, pria itu di masjid lain juga sama kayanya udah biasa,"katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title