Kapten Timnas AMIN Sayangkan Pertanyaan Singkat Gibran pada Cak Imin

Foto Muhaimin Iskandar dan Gibran
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kapten Tim Nasional Pemenangan (TIMNAS) Anies-Muhaimin, M. Syauqi Alaydrus menyayangkan pertanyaan yang dilontarkan Gibran Rakabuming Raka terhadap Muhaimin Iskandar pada saat debat cawapres pada Jum'at, 22 Desember 2023 malam.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Pasalnya, pertanyaan singkat yang disampaikan Gibran dianggap memiliki tingkat kesulitan yang rumit. Sehingga menurut M. Syauqi Alaydrus pertanyaan seperti itu harus dihindari.

Pada saat itu, Gibran bertanya kepada Cak Imin terkait State of Global Islami Economy (SGIE). Namun, Cak Imin tidak paham dengan hal tersebut.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Tadi kami memang menyayangkan tentang pertanyaan singkat, tadi kami juga sampaikan kepada ketua kpu, hal-hal seperti ini harusnya dihindari jadi tidak perlu lagi seperti ini," ujar Syaugi kepada wartawan di JCC Senayan, Jumat 22 Desember 2023 malam.

Syauqi berharap hal-hal seperti itu diperbaiki sehingga debat benar-benar menunjukkan kelas seorang calon presiden dan wakil presiden.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Jadi mudah-mudahan kedepan hal ini bisa diperbaiki dengan baik sehingga debat ini betul-betul menunjukkan kelas seorang calon wakil presiden dan calon presiden," tukasnya.

Sebagai informasi, Gibran menganggap Muhaimin yang notabene Ketum PKB tentu paham dengan SGIE. Anak sulung Jokowi itu pun bertanya bagaimana caranya menaikkan peringkat Indonesia di SGIE.

Halaman Selanjutnya
img_title