Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya Nyatakan Dukungan pada Prabowo-Gibran

Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 2 kini terus bermunculan. Terbaru, muncul di Bandung yakni Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya. Mereka secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 itu di Baleendah, Kabupaten Bandung. Minggu, 7 Januari 2024.

Salah satu tokoh milenial di Bandung Raya, yaitu Pandu Gumilar berharap visi misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan Indonesia lebih maju. 

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Selain menyampaikan harapannya, Pandu juga menyebut pasangan Prabowo-Gibran bisa mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045.

"Kaum muda harus lebih bisa lebih selektif dalam pemilu, kita sudah menyaksikan bagaimana paslon 02 lebih unggul dalam debat capres dan cawapres," kata Pandu Gumilar seusai deklarasi.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

Ia pun menjelaskan deklarasi dukungan terhadap capres nomor urut 2 paslon dinilai sangat baik dan dapat memotivasi kalangan anak muda.

"Karena didebat cawapres pun sudah terlihat, bahwasanya paslon nomor urut 2 lebih unggul daripada yang lain dan tidak membawa janji-janji palsu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title