65 Ribu Relawan Jabar Bakal Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK

Relawan Ganjar-Mahfud Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Jawa Barat akan mendampingi 65 ribu relawan menghadiri acara kampanye akbar

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

bertajuk Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024.

"Relawan Jawa Barat yang kami fasilitasi berangkat ke GBK sekitar 65 ribu, bila ditambah simpatisan dan kader dari empat partai pengusung Ganjar-Mahfud yakni PDI Perjuangan, Perindo, PPP dan Hanura mungkin mencapai 100 ribuan," kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jabar Ono Surono melalui  saat ditemui di Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Jumat (2/2).

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

Ono mengatakan pihaknya menyiapkan ribuan armada bus yang dikoordinir masing-masing daerah untuk memfasilitasi kader dan relawan untuk berangkat ke Jakarta.

"Untuk relawan akan diberangkatkan dengan menggunakan 1200 armada bus  yang dikoordinir oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) dari 27 kota/kabupaten. Sedangkan untuk kader partai dikoordinir oleh masing-masing DPC " tutur Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar ini.

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Selain itu, Ono memastikan pihaknya tidak kesulitan mendapatkan armada bus.

Sehingga, menurutnya, seluruh mobilisasi pendukung Ganjar dan Mahfud dapat terfasilitasi untuk hadir dalam kegiatan bertajuk Konser Salam Metal ini.

Halaman Selanjutnya
img_title