Akhirnya Hercules Muncul di Permukaan, Ajak Para Penantangnya Lakukan Ini

Hercules.
Sumber :
  • tvOnenews.com

VIVA Jabar – Mantan preman yang sempat menguasai Tanah Abang, Rosario de Marshall atau yang lebih akrab disapa Hercules kembali viral di berbagai kanal pemberitaan Tanah Air lantaran ia ditantang duel oleh para jawara dan jagoan dari berbagai daerah.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Tak main-main, salah satu penantangnya datang langsung dari Medang ke Jakarta untuk bertemu preman legendaris itu. Sayang, jagoan Medan tersebut kembali pulang usai mendengar kebaikan Hercules.

Merespon berbagai tantangan untuk duel tersebut, akhirnya Hercules muncul. Alih-alih marah dan menyanggupi tantangan duel, Hercules menjawab bahwa saat ini sudah bukan waktunya untuk berantem.

Hercules Kembali Ditantang Duel, Kali Ini dari Jawara Makassar

"Saya bilang gak usahlah duel-duel, fight, udah lewat semua. Sudah bukan zamannya lagi. Aku sudah lewat ini semua. Jadi saya ini memperbaiki diri," kata Hercules, dikutip dari viva.co.id pada Rabu, 28 Februari 2024.

Hercules bahkan mengajak para jagoan yang menantangnya untuk datang ke rumahnya untuk ngobrol dan ngopi.

Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules

"Jadi yang kemarin ajak duel, fight, gak usah lah. Saya sampaikan untuk mereka-mereka yang nantang saya, silakan datang ke rumah saya. Kita ngopi, kita ngeteh, kita makan, kita kongkow-kongkow," ungkap Hercules.  

"Jadi sekali lagi saya kasih tahu, bahwa rumah saya terbuka, pasti orang tahu alamatnya. Pasti orang tahu kalau di Jakarta turun naik kereta api tanya rumah  Hercules, pasti tahu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title