PDIP akan Umumkan Capres, Puan - Ganjar Sudah Tiba di Istana Batu Tulis

Situasi di depan Istana Batu Tulis, Bogor
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Jabar – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dikabarkan akan mengumumkan calon Presiden untuk pemilu 2024 hari ini, Jum'at 21 April 2023 di Istana Batu Tulis Bogor.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Dikabarkan, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah tiba di Istana Batu Tulis tersebut.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menegaskan agar seluruh anggota dan kader Partai dapat menyikapi dengan bijak terhadap berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

“Kami tegaskan kembali bahwa keputusan Capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 21 April 2023.

“Momentum yang tepat itu bisa kapan saja. Yang tentu saja keputusan akan diambil setelah diiringi dengan berbagai pertimbangan,” sambungnya.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Beredar informasi di kalangan media, bahwa nama yang juga akan diumumkan nanti salah satunya adalah Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo sendiri dikabarkan sudah berasa di Jakarta sejak tiga hari yang lalu. Sementara itu, Presiden Jokowi sudah dalam Perjalanan menuju Istana Batu Tulis.

Halaman Selanjutnya
img_title