Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Tokoh dan Warga Cirebon dukung KDM Jadi Gubernur Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sosok Kang Dedi Mulyadi (KDM) hingga kini terus banjir dukungan. Pria yang dikenal sebagai pemimpin yang merakyat itu diharapkan oleh para tokoh dan Warga Cirebon untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

Pemilik Will In Travel Hilang Pasca Kecelakaan Maut Ciater Subang

Hal itu terbukti saat sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ribuan warga yang hadir di acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Pemdes Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, berharap Kang Dedi Mulyadi (KDM) menjadi Gubernur Jawa Barat.

Tokoh dan Warga Cirebon dukung KDM Jadi Gubernur Jabar

Photo :
  • Istimewa
Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Tokoh agama KH Abdurrohim Ahmad berharap KDM menjadi sosok pemimpin seperti Umar bin Khattab yang tidak pernah tidur dan tidak pernah makan enak karena selalu memikirkan rakyatnya.

“Mudah-mudahan sosok ini ada di Kang Dedi. Insya Allah beliau akan amanah dan perhatian pada rakyat, kalau tidak kita akan tagih langsung,” ucapnya.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Ia berharap KDM yang kini dikenal sebagai gubernurnya orang lembur itu bisa menjadi gubernur bagi seluruh rakyat di Jawa Barat. Sebab diperlukan sosok pemimpin yang benar-benar turun dan memperhatikan rakyat.

“Beliau juga sekarang sudah jadi gubernur karena setiap hari mengurusi warga di berbagai daerah. Tapi Insya Allah ke depan kita dukung jadi Gubernur Jawa Barat,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title