Buntut Penganiayaan Anaknya, Rumah Mewah AKBP Achiruddin Digeledah Polda Sumut

Rumah AKBP Achiruddin Hasibuan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Menyusul kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan, rumah milik AKBP Achiruddin Hasibuan digeledah oleh Polda Sumatera Utara (Sumut). Hal tersebut dilakukan untuk mencari bukti atas kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap seorang mahasiswa, Ken Admiral.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Diketahui, rumah mewah miliki mantan Kabag Bin Opsnal Polda Sumut itu beralamat di Jalan Guru Sinumba, Keluarahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Berdasarkna pantauan VIVA, petugas berpakaian preman tiba di lokasi sekitar jam 16.00 WIB. Namun, mereka baru bisa masuk sekitar jam 17.00 WIB. Penggeleadahan pun disaksikan oleh kepala lingkungan setempat.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Untuk mencari barang bukti yang sesuai dengan berita acara pemeriksaan (BAP), pengeeledahan itu dipimpin oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Sumaryono.

“Sebagian sudah kita dapatkan. Ada beberapa item nanti kita share secara detailnya," ucap Sumaryono kepada wartawan, usai melakukan penggeledahan, Rabu malam, 26 April 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Dari penggeledahan itu, petugas menemukan sejumlah barang bukti. Namun, Sumaryono mengungkap barang akan dilakukan pendataan secara detail terlebih dahulu.

"Tetapi, barang bukti yang kita amankan ini mengarah kepada beberapa unsur pasal dan keterangan yang disampaikan oleh beberapa saksi pelapor maupun terlapor. Barang bukti ini nanti kita gunakan dalam proses pemberkasan penyidikan yang kita laksanakan,” jelas Sumaryono.

Halaman Selanjutnya
img_title