Tak Perlu Ribet! Cuma Isi Survei di Getplus Bisa Dapat Saldo DANA Gratis

Saldo DANA Gratis 2024.
Sumber :

VIVA Jabar – Berbagai cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis kini satu persatu terungkap. Tentunya, pengguna DANA pasti memilih cara termudah untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi biru tersebut.

Langkah Mudah Cairkan Saldo DANA Gratis, Bisa Dilakukan dengan Santai

Salah satu cara paling mudah untuk meraup cuan dari DANA ialah mengisi survei di aplikasi Getplus. Dengan memilih menu Survey pada aplikasi Getplus, Anda akan diberikan pertanyaan ringan yang bisa dijawab dengan mudah. Setelah menyelesaikan survei, poin akan langsung masuk ke akun Getplus dan selanjutnya bisa Anda konversi menjadi saldo DANA.

Selain itu, melakukan aktivitas belanja online ternyata juga bisa mendapatkan poin di aplikasi Getplus yang juga memberi kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Cara Gampang Dapat Uang, Klaim Saldo DANA Gratis dengan Langkah Mudah Ini

Dengan lebih dari 25 e-commerce yang tersedia seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, pengguna bisa mendapatkan 6 persen poin dari total belanja mereka.

Caranya pun cukup mudah, cukup menggunakan fitur e-shop pada aplikasi Getplus, pilih e-commerce yang diinginkan, lakukan pembelanjaan, dan poin akan otomatis bertambah setelah pembayaran diverifikasi oleh marketplace.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis dengan Mudah, Coba Langkah Ini

Disamping itu, cara lain untuk mengumpulkan poin adalah dengan mengambil foto struk belanja. Melalui kerjasama dengan berbagai merchant seperti Alfamart, Indomaret, Grand Indonesia, hingga FamilyMart, Anda dapat dengan mudah memperoleh poin dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Prosesnya pun cukup sederhana, hanya dengan mengunggah foto struk belanja ke aplikasi, poin akan segera dihitung dan menjadi saldo Getplus setelah melewati proses verifikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title