Silaturahmi ke Bandung, Om Zein Dapat Pesan Khusus dari Sekretaris DPD Gerindra Jabar

Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein (Om Zein).
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Saepul Bahri Binzein, yang lebih dikenal sebagai Om Zein, menerima undangan istimewa dari DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk bersilaturahmi pada Selasa, 4 Juni 2024.

Spontanitas Warga Purwakarta: Baliho dan Kaos Dukungan Om Zein Bermunculan

Acara yang berlangsung di Sekretariat DPD Gerindra Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, ini menjadi momen penting bagi calon Bupati Purwakarta tersebut.

Didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami, Om Zein mendapat pesan tegas dari Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe.

Dedi Mulyadi Bertemu dengan Bos Persib Bandung, Bahas Apa?

Harris menekankan bahwa Bupati Purwakarta yang akan terpilih di Pilkada 2024 harus berasal dari Gerindra.

"Dalam silaturahmi tersebut ditegaskan bahwa untuk Purwakarta Ketua DPRD nya dari Gerindra maka untuk Bupati juga harus dimenangkan oleh Gerindra," ungkap Om Zein.

Dedi Mulyadi Kunci Peta Pilgub Jabar Usai Gerindra Rekom RK ke Jakarta

Kepada media, Om Zein menyampaikan rasa bahagianya atas undangan tersebut dan berharap pesan dari Sekretaris DPD Gerindra Jabar bisa terwujud, khususnya untuk kemenangan Gerindra di Pilkada Purwakarta 2024.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan pak Abdul Harris Bobihoe dapat menjadi kenyataan. Gerindra ini sudah menang di Pilpres dan di Purwakarta sudah menang di Pileg, tinggal satu lagi Gerindra harus menang di Pilkada Purwakarta," tegas Om Zein.

Halaman Selanjutnya
img_title