Hewan Kurban di Bandung Dipercantik Pakai Baju Tarik Peminat di Lebaran Idul Adha

Hewan Kurban
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445, Ethica berkolaborasi dengan Rumah Qurban menggelar program Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat). Program ini secara khusus menghadirkan kambing-kambing berpakaian lucu mulai tanggal 8 - 10 Juni 2024, di Ethica Store Bandung.

Pupuk Kujang Sebar 42 Hewan Kurban ke Purwakarta dan Karawang

Pada kegiatan ini, pelanggan yang telah membeli pakaian dari Ethica dapat mengikuti kontes foto bersama kambing-kambing berpakaian lucu dari Rumah Qurban di depan Ethica Store. Pemenang dari Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) ini akan mendapatkan hadiah utama berupa kambing sebagai hewan qurban. Tak hanya itu, mulai tanggal 11- 14 Juni 2024 pelanggan yang berbelanja secara online akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian hewan qurban.

Hewan Kurban di Bandung Dipercantik Pakai Baju

Photo :
  • Istimewa
Sindrom Akut Koroner ‘Silent Killer’ Nomor Satu di Indonesia

“Di tahun 2024 ini, kreativitas dan kolaborasi adalah kunci bagi brand. Program SPG ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience, mereka dapat berbelanja pakaian untuk Idul Adha sekaligus mengikuti lomba foto dengan hadiah utamanya adalah kambing untuk berkurban.” ujar Resti Handini selaku Chief Marketing Officer Ethica

Heru Sasongko selaku Direktur Pemasaran Rumah Qurban juga menambahkan, “Ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dan mungkin pertama kalinya kita lakukan ya. Kolaborasi ini cukup unik dan menarik sekali karena berbeda dengan yang lainnya. Semoga dengan kolaborasi ini juga kita bisa meningkatkan kesadaran untuk berqurban, kepuasan customer juga dan tentunya bisa memberikan berkah juga bagi kita semuanya.”

Berbagi Berkah Idul Adha, FIFGROUP Tebar 3 Sapi dan 453 Kambing

Untuk mengikuti Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dan informasi lebih lanjut, kunjungi Ethica Store Bandung di Jl. Buah Batu No.151 Blok F-G, Turangga, Kota Bandung. (*)