Warga Jawa Barat di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

Warga Jabar di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Dukungan terhadap Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari warga Jabar yang tinggal di luar negeri. Dari video yang beredar di media sosial terlihat sejumlah pria dan wanita berjajar di sebuah taman. Mereka kompak meneriakkan dukungan pada KDM.

Cara Dedi Mulyadi Bantu Ungkap Kasus Vina Cirebon Dipuji Pengacara Otto Hasibuan

“Kami warga negara Indonesia di London dari Jawa Barat siap mendukung Kang Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat,” ujar salah seorang warga dalam video, Senin 10 Juni 2024.

Pada akhir video warga pun meneriakkan slogan Dedi Mulyadi. “Kang Dedi Mulyadi, bapak aing. Jawa Barat istimewa,” teriak warga dalam video tersebut.

Saksi Ungkap Kejanggalan Keterangan Kondisi Eky dan Vina di Flyover,: Vina Minta Tolong

Seperti diketahui dukungan terhadap Kang Dedi untuk memimpin Jawa Barat terus mengalir dari berbagai daerah dan kalangan. Dalam setiap hari banyak warga yang datang secara sukarela ke rumah KDM di Lembur Pakuan untuk sekadar memberikan dukungan dan menyampaikan aspirasi.

Salahsatunya, ratusan warga asal Jampang, Kabupaten Sukabumi, mendatangi kediaman Kang Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang, Rabu 29 Mei 2024 siang. Kedatangan mereka tak lain untuk memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju sebagai Calon Gubernur di Pilgub Jabar 2024.

Liga Akbar Cabut BAP Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diduga Ada Rekayasa Kronologis

Warga Jabar di London Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title