KDRT! Nikita Mirzani Ngaku Tampar Antonio Dedola

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari Nikita Mirzani. Pasalnya, artis kontroversial itu mengabarkan bahwa dirinya telah menikah dengan kekasih bulenya Antonio Dedola pada Januari 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tetapi, ibunya Loly itu belum lama ini ditinggal oleh bule Jerman itu. Parahnya, Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) meninggalkan rumah tanpa pamit. Tidak hanya itu, Toni dituding membawa barang-barang mewah dari rumah sang istri.

Usut punya usut, Toni pergi karena mendapat tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Hal itu, diungkapkan Toni agar publik tidak hanya mendengarkan secara sepihak dari Nikita Mirzani.

"Did she also tell you that she beat me that day? With fists, kick, throwing objects against my head and body and how she was treating me?(Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?)," tulis Antonio Dedola dalam terjemahan bahasa Indonesia, Minggu, 30 April 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Mengenai hal itu, Nikita Mirzani tidak menampik tindakan KDRT yang diakui Toni. Bahkan, melalui live streaming di instagramnya Nikita Mirzani mengakui tindakan KDRT nya.

"Ya, memang betul saya pukul dia, saya pun ngomong sama kak Fitri, 'Kak, aku tampar Toni (sapaannya Antoni Dedola), aku lempar dia pakai gelas'. Gelasnya tuh segede gini, gelas kecil yang buat teh, sekecil ini. Itu tidak akan berasa kalau kena. Dan itu tidak kena ke muka dia," kata Nikita Mirzani dilansir dari @lambe__danu.

Halaman Selanjutnya
img_title