Makin Panas, Nikita Mirzani Doakan Ibu Antonio Dedola Mati

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Kisruh Nikita Mirzani dan kekasih bulenya masih terus berlanjut. Usai mengabarkan sudah menikah di awal tahun 2023, Nikita Mirzani juga mengabarkan bahwa dirinya ditinggal oleh Antonio Dedola.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Polemik rumah tangga perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu berujung saling balas komentar. Bahkan, baru-baru ini,  Antonio Dedola mengunggah tangkapan layar dari pesan yang dikirim oleh mantan istrinya itu.

Sahabat Fitri Salhuteru itu kesal karena Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) bawa-bawa anak Nikita dalam permasalahan rumah tangganya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak terima anaknya dibawa-bawa dalam masalahnya, Nikita Mirzani membalas Toni dengan mendoakan agak Ibu Bule Jerman itu gagal operasi dan mati. Diketahui, Ibu Toni dalam kondisi sakit. Hal tersebut, tentu membuat Toni geram. Saling balas ujaran kebencianpun terjadi.

“Karena kau membawa anakku, saya akan menyinggung ibumu. Harapannya nanti ketika operasinya gagal dan mati. Kamu adalah sampah, seperti musuhku yang lain. Saya harap kamu akan berteman baik dengan mereka, karena itulah kalian. Saya akan menjawab satu persatu, kamu hanya perlu menunggu jika waktunya datang,” bunyi pesan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Kau membawa anakmu sendiri ke dalam permasalahan kita, bukan saya! Kematian ibuku, kau keterlaluan! Saya tidak takut kepadamu! Kamu pikir hanya karena kau memiliki banyak uang kau memiliki kekuatan di seluruh dunia ini? Kita lihat saja,” balas Antonio Dedola dengan terjemahan bahasa Indonesia, dikutip dari Instagramnya @toni.dedola, Senin, 1 Mei 2023.

Sebelumnya Toni sapaannya membeberkan apa yang dialaminya selama menikah dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title