Lulus Taruna Nusantara, Ini Profil Putra Ferdy Sambo

Tribrata Putra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Masih menjadi sorotan, keluarga mantan Kabid Propam Polri Ferdy Sambo kini mendapat kabar bahagia. Pasalnya, anak lelakinya telah lulus dari Sekolah Taruna Nusantara.

Terbongkar! Ferdy Sambo dan Kawan-kawan Tak Menginap di Sel Penjara, Alvin Lim Ungkap Faktanya

Bernama lengkap Tribrata Putra, ia merupakan anak ketiga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari empat bersaudara. Sang putri sulung Trisha Eungelica, kedua Trishanna Datia, ketiga Tribrata Putra dan yang bungsu Triardana Arka. 

Lulusan sekolah Taruna Nusantara itu memiliki nama yang cukup menarik. Dilansir dari laman Polri Kalsel, kata Tribrata berasal dari Bahasa Sansakerta yang memiliki makna tiga pernyataan seseorang atas dasar kemurnian dan keikhlasan hati.

Ternyata Ferdy Sambo Hidup Mewah di Lapas Salemba, Alvin Lim Bongkar Semua

Tribrata juga merupakan pedoman hidup yang digunakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat. Sambo diketahui memiliki harapan agar sang putra kelak dapat menjadi seorang polisi berpedoman pada nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. 

Pria yang akrab dipanggil Brata tersebut, tak seperti sang kakak Trisha Eungelica yang aktif di media sosial. Tapi, Brata nampaknya lebih fokus pada pendidikannya. Ia pun jarang muncul di muka publik.

Heboh! Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di Lapas Salemba

Namun sayang, di hari kelulusannya pada Sabtu, 6 Mei 2023 kemarin kedua orang tua Brata tidak bisa menghadiri acara kelulusan salah satu putra terbaikny yang merupakan angkat ke-31 di SMA Taruna Nusantara.

Sebelumnya, viral di TikTok momen kelulusan Brata dari SMA Taruna Nusantara. Video berisi unggahan namanya dipanggil dalam kelulusan viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun bernama @idk_1___ di Tiktok..

Halaman Selanjutnya
img_title