Gandeng Biofarma Group, PLN Sediakan Layanan Kesehatan Pegawai dan Pensiunan

PT PLN (Persero) Jalin Kerjasama dengan Biofarma Group
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT PLN (Persero) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan BUMN Farmasi. Penandatanganan MoU ini menandai dimulainya kolaborasi PLN dengan Biofarma Group dalam menyediakan layanan kesehatan yang prima terhadap karyawannya.

Erick Thohir Gandeng Biofarma Group untuk Dorong Generasi Muda Kota Malang Pahami Literasi Digital

Tak hanya itu, melalui Kimia Farma sebagai anak perusahaan dari Biofarma Group, Kerjasama yang dijalin dengan PLN tersebut juga diperuntukkan kepada pensiunannya.

Adapun penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Holding BUMN Farmasi, Honesti Basyir dan Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo di Jakarta pada Jum'at, 19 Mei 2023 lalu.

Lapas Karawang Canangkan Tahun 2024 Jadi Tahun Perubahan Mindset

PT PLN (Persero) Jalin Kerjasama dengan Biofarma Group

Photo :
  • Istimewa

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan di tengah produktivitas pegawai yang semakin meningkat, PLN akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi karyawan dan pensiunan.

Semangat Juang Pahlawan Sapta Taruna supaya Terus Menginspirasi Pegawai Dinas Sumber Daya Air Jawa B

Dikatakannya, komitmen PLN yang terus bertransformasi di sektor kelistrikan harus disertai dengan peningkatan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan bagi para pegawai.

"Kami ingin meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh pegawai dan pensiunan guna terus mendukung produktivitas. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kerja sama dengan Holding BUMN Farmasi, dengan kerja sama ini kami berharap pelayanan kesehatan terbaik bagi pegawai dan pensiunan PLN," ujar Darmawan.

Halaman Selanjutnya
img_title