Viral, Seorang Janda Ogah Makan Hidangan Calon Mertua Malah Plih Seafood di Luar

Wanita tak selera hidangan calon mertua, pilih makan di luar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dunia maya tengah dihebohkan dengan postingan video curhatan seorang wanita yang menceritakan dirinya tak memiliki selera dengan masakan calon mertua. Wanita tersebut memilih menu Seafood di luar. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Video itu diunggah oleh akun Instagram @.nyinyir_update_official. Akun ini menjelaskan konteks curhatan dari wanita tersebut.

“Wanita ini di ajak ke rumah calon mertua, tetapi wanita ini gak selera sama masakan calon mertua dan memilih makan seafood diluar” Tulis akun pengunggah video itu dilansir viva.co.id

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Penampilan busana wanita itu tergambar dalam video. Berbaju biru berkerudung putih yang sedang mengendong anak kecil sambil mengenakan jilbab pink dan bercerita dalam tulisan di dalam video bahwa dirinnya diundang makan oleh calon mertua.

"Di undang makan sama calon mertuaku, dari padang ke bogor buat menuhi undangan makan mereka” ujar curhatan wanita tersebut.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Kemudian, wanita itu juga bercerita bahwa dirinya kecewa karena pas nyampe rumahnya tak bertingkat. 

“Pas nyampe kaget, kok rumahnya gak bertingkat sih, langsung bete bawaanku” curhat wanita itu mengenai keadaan rumah calon mertuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title