Kawal Sidang Perdana Mario Dandy di PN Jaksel, Ayah David Ozora Siap Hadir

Ayah David dan Mario Dandy
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarMario Dandy Satriyo dan Shane Lukas bakal menjalani proses hukum di meja hijau atau persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 6 Juni 2023 besok. Agenda sidang itupun merupakan pembacaan dakwaan soal kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kuasa hukum David, Melissa Anggraeni mengatakan bahwa pada sidang perdana besok ayah David Ozora, Jonathan Latumahina bakal hadir langsung guna mengawal proses persidangan awal untuk anaknya itu.

"Iya konfirm hadir ayah david, Untuk mengawal proses mencari keadilan bagi david," kata Melissa saat dikonfirmasi wartawan pada Senin 5 Juni 2023.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Melissa juga menjelaskan, Jonathan berharap Mario Dandy dan Shane Lukas bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perilakunya kepada David. Ia pun menyebut hal itu demi tidak terjadi lagi perilaku keji yang dilakukan Mario kepada David.

"Beliau berharap hukuman nanti memenuhi rasa keadilan dan memberikan efek jera kepada terdakwa juga menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat indonesia. Sehingga tidak lagi ada korban yang mengalami penganiayaan brutal dan keji seperti yg dialami oleh david," kata Melissa.

Ria Ricis Ngaku Tak Merasakan Kehangatan dari Teuku Ryan Pasca Hamil

Sebelumnya, tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 6 Juni 2023 pekan depan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang tersebut beragendakan pembacaaan dakwaan

"Selanjutnya majelis itu telah tetapkan sidang pertama yakni pada hari Selasa 6 Juni 2023," ujar Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto pada Selasa 30 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title