Menparekraf Upayakan Konser Coldplay Dua Hari: Mohon Dukungan Semua Pihak

Sandiaga Uno upayakan Konser Coldplay menjadi 2 hari
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Konser Coldplay rencananya akan digelar di Jakarta pada 15 November 2023 yang menyedot perhatian publik. Meski masih beberapa bulan lagi, konser tersebut diprediksi bakal dibanjiri penonton dari berbagai daerah di Indonesia.

Kesal Bisnis Karaoke Disamakan dengan Klub Malam, Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Ngopi

Hal ini bisa dibuktikan dari penjualan tiket yang ludes hanya dalam hitungan menit. Melihat antusiasme masyarakat, Sandiaga Uno menggarap satu hari tambahan untuk tiket konser Coldplay.

Menurut dia, pihaknya terus mengupayakan tambahan durasi manggung Coldplay menjadi dua hari, dirinya meminta dukungan dan doa dari masyarakat

Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Ngeluh dan Ungkap Nasib Ribuan Karyawan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan ada kesempatan Coldplay tampil selama dua hari di Jakarta. Pernyataan ini disampaikan langsung kepada awak media usai ditemui di sebuah acara.

"Ya, ini sedang terus kita upayakan. Mohon didukung semua pihak, " ujar Sandiaga Uno di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 13 Juni 2023.

So Sweet! Thariq Halilintar Beri Hadiah iPhone pada Aaliyah Massaid

Kendati demikian dalam keterangan tambahannya, dia masih belum dapat memastikan hal tersebut. "Karena dilihatnya ada peluang untuk membah hari," terangnya lagi.

Sebagai informasi lebih lanjut, promotor Thrid Eye Management mengatakan, tiket konser Coldplay di Jakarta saat ini sudah habis terjual.

Halaman Selanjutnya
img_title