Rozy Zay Sudah Lama Cabut Laporan, Penyelidikan Kasus Norma Risma Baru Dihentikan

Kolase Norma Risma dan Rozy Zay Haki
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Haki sempat melaporkan mantan istrinya tersebut karena dianggap mencemarkan nama baik dan melanggar UU ITE. Pasalnya, Norma menyebar isu perselingkuhan Rozy Zay dengan Ibu kandung Norma, Rihanah Anah.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Namun, pada tanggal 23 Januari 2023 lalu, Rozy mencabut laporannya kepada pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto.

"RZ telah mencabut laporannya pada Senin, 23 Januari 2023 lalu." ujar Didik.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Kendati demikian, atas laporan tersebut, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten tetap melakukan gelar perkara. Menurut Didik, memang tidak ditemukan tindak pidana saat gelar perkara tersebut.

"Telah dilakukan gelar perkara terkait penyelidikan dugaan tindak pidana ITE yang memiliki muatan penghinaan dan atau pencemaran nama baik dengan korban atas nama RZ dan terlapor atas nama NR," terangnya.

234SC Kota Bandung Geram Dituding Lakukan Pengeroyokan

Oleh karenanya, Didik Hariyanto menerangkan bahwa kini proses hukum itu telah dihetikan karena tidak ditemukan tindak pidana.

"Saat ini Ditreskrimsus Polda Banten telah menghentikan proses penyelidikan laporan pengaduan RZ terhadap NR karena tidak ditemukan peristiwa tindak pidana," imbuh Kabid Humas Polda Banten tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title