JPU Tegur Mario Dandy Karena Pakaian Tak Sesuai Etika Persidangan

Mario Dandy jalani sidang kasus penganiayaan terhadap David Ozora
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jaksa penuntut umum (JPU) melayangkan teguran kepada terdakwa Mario Dandy Satriyo di dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. JPU menegurnya lantaran tak pernah mengenakan kemeja berwarna putih hingga celana warna hitam. Kendati demikian, Mario masih mengabaikan permintaan jaksa itu.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Berdasarkan pantauan di ruang sidang, Mario Dandy Satriyo masih mengenakan kemeja berkelir navy. Padahal, jaksa sempat meminta Mario untuk mengikuti sidang dengan mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam.

Jaksa memberikan teguran kepada Mario Dandy Satriyo ketika sidang penganiayaan berat berencana David Ozora rampung, pada Selasa 20 Juni 2023 pekan kemarin.

Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel Subang, 12 JPU Siap Tuntut Yosep Hidayah

"Izin, untuk terdakwa Mario, terdakwa Mario dalam persidangan ke depan mohon pakaiannya hitam putih saja ya," ujar jaksa, di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan, dilansir dari viva.co.id

Mario Dandy pun bahkan sudah mengamini permintaan jaksa untuk mengikuti sidang dengan menggunakan pakaian kemeja putih.

Gawat! Kartika Putri Ancam Polisikan dr. Richard Lee

Diketahui, Mario Dandy tak pernah mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam seperti terdakwa lainnya, ketika menjalani sidang perkara di pengadilan. Maka dari itu, Mario ditegur oleh Jaksa.

Mario Dandy dan Shane Lukas merupakan tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora beberapa waktu lalu. Penganiayaan itu mengakibatkan David mengalami luka pada bagian kepala.

Halaman Selanjutnya
img_title