Hadir Jadi Saksi di Persidangan, AG Pacar Mario Dandy Sempat Grogi Ditanya Hakim

Anak AG jadi saksi sidang Mario Dandy & Shane Lukas di PN Jaksel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Anak AG menjadi saksi dalam sidang kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy dan Shane Lukas. Sidang tersebut digelar secara tertutup sehingga tidak bisa disaksikan oleh siapapun.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Terkait hal itu kuasa hukum dari anak AG, Mangatta Toding Allo menyampaikan beberapa informasi terkait sidang yang dijalani oleh AG.

Grogi dan Kebingungan

Gus Samsudin Akhirnya Dibekuk Polisi, Begini Kondisinya

Mangatta Toding Allo mengatakan jika AG sempat grogi ketika diminta untuk memberikan keterangan dalam sidang. Sehingga dia beberapa kali kebingungan saat ditanya oleh Hakim.

"Jadi dia sempat grogi bahkan bingung untuk beberapa keterangan," ujar Mangatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 27 Juni 2023.

Terlibat Kasus Bullying, Anak Vincent Rompies Masih Berstatus Saksi

Lebih lanjut, Mangatta menjelaskan jika karena grogi kliennya menjadi memberikan keterangan yang berbeda dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Namun dia mengapresiasi Hakim yang sabar untuk meluruskan pernyataan dari AG.

"Dia sudah paham tapi dia ada beberapa yang miss, yang dia sampaikan tidak sesuai sama BAP. Tapi setelah disampaikan dan dikejar oleh hakim dan jaksa dia sudah luruskan lagi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title