Beredar Foto Anies dan Ganjar Akrab di Mina Arab Saudi, Koalisi?

Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Suharso Monoarfa di Mina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Beredar foto bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Anies foto bareng dengan calon presiden yang diusung PDI-Perjuangan yakni Ganjar Pranowo di Mina, Mekah, Arab Saudi, pada Senin (26/6/2023) lalu.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Tak hanya di pesan berantai WhatsApp, Foto tersebut juga viral di media sosial. Salah satunya, di upload oleh pemilik akun facebook @ma'munmurodalbarbasy

"Capresnya rukun, kok yang ndukung ga rukun. Aneh bangeeet haha," tulis akun facebook @ma'munmurodalbarbasy dalam caption unggahan foto itu, pada Selasa (27/6/2023) lalu.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Dalam unggahan itu, tampak, Anies dan Ganjar sedang foto bareng memakai baju ihram di sebuah ruang tempat makan. 

Bukan cuma Anies dan Ganjar saja, tapi terlihat juga ada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Dari foto yang beredar itu, Anies bergandengan tangan dengan sang istri sambil berdiri yakni Fery Farhati Ganis. Sedangkan, sebelah lengan kanan Anies ada Suharso. 

Sementara, Ganjar terlihat fotonya sedang duduk bersama istrinya Siti Atiqoh Supriyanti yang memakai baju jubah warna hitam. Ganjar blak-blakan tunjukkan aura senyum lebar. Seakan tak pernah ada beban. Terlebih jelang tahun politik.

Halaman Selanjutnya
img_title