Berkurban 5 Sapi, Begini Arti Berkurban Menurut Varrell Bramasta

Varrel Bramasta Berkurban 5 sapi, Begini Makna berkurban menurutnya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis yang kini terjun ke dunia politik, Verrell Bramasta, adalah salah satu dari sekian banyak publik figur yang melakukan ibadah kurban.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Tidak hanya di daerah sekitar rumahnya, tapi juga di daerah pemilihan (Dapil) tempatnya menjadi calon legislatif (Bacaleg) 2024, yakni Jawa Barat.

“Kalau di rumah, daerah sini, kemarin beli dua sapi. Ini kan aku mulai jadi bacaleg, jadi tiga sapi lagi di dapil. Jadi, ada lima (sapi kurban),” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Heboh, Bawaslu Ciamis Diduga Acuhkan Money Politic di Pemilu 2024

Verrell Bramasta juga menceritakan tentang hewan kurban yang disembelih di dekat rumahnya.

Ia mengatakan, dirinya tidak bisa melihat secara langsung proses penyembelihan hewan kurban tersebut. Namun, yang penting baginya adalah niat untuk berbagi.

Disebut Lolos Jadi DPR RI, Denny Cagur Gelontorkan Miliaran untuk Nyaleg?

“Tadinya mau, cuma aku baru tahu yg potongan-potong (panitia) buru-buru. Biasanya kalo tahun-tahun sebelumnya abis salat bisa tidur dulu sebentar. Abis itu bangun jam sepuluhan baru dipotong, bahkan tahun lalu ada yang jam 12, sore. Cuma ini langsung dipotong tapi gak apa-apa yang penting niatnya bagi-bagi. Ini juga kalau ada, mau niat bagi-bagi sih,” ucap Verrell Bramasta.

Selain itu, Verrell juga membeberkan arti pengorbanan menurutnya. Baginya, pengorbanan adalah cara untuk berbagi dengan sesama.

Halaman Selanjutnya
img_title