Terkuak Sosok Wanita Bertopi Pink yang Setia Temani Panji Gumilang

syekh panji gumilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang tak terlepas dari perhatian publik. Pasalnya, dia telah membuat satu negara Indonesia geger karena soal pemberitaan ajaran Ponpes Al Zaytun yang diduga nyeleneh.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Tak hanya itu saja, dengan mencuatnya kasus Ponpes Al Zaytun ini di media massa. Tentu berbagai isu menerpa Panji Gumilang. Termasuk, isu kedekatan Panji Gumilang terhadap beberapa tokoh elit politik Indonesia. 

Bahkan yang kini lebih diperhatikan lagi dari Panji Gumilang, yakni sosok wanita yang setia nemani dedengkota Al Zaytun itu saat pemeriksaan di Mabes Polri. 

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Selain menyita perhatian, wanita cantik yang mengenakan krudung dan topi pink yang kerap dampingi Dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang pun menjadi perbincangan publik di media sosial.

Namun saat ini, rasa penasaran sebagian publik Indonesia terjawab. Pasalnya, dilansir dari Youtube Al-Zaytun Official, Panji Gumilang beberkan identitas sosok wanita yang setia menemaninya itu.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon daripada PKB. Ini anak saya yang keempat," beber Panji Gumilang seperti dilansir dari video Youtube Al-Zaytun Official pada Minggu, (9/7/2023).

Sosok wanita yang bernama Anis Khairunnisa itu, ternyata saat ini sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title